Sabtu, 29 Desember 2012

ending of doraemon

Apakah Anda tahu Doraemon? yeach, itu karakter komik yang diciptakan oleh Fujiko F. Fujiya (jika saya tidak salah), penulis komik Jepang.Saya membaca komik ini sejak saya berusia 10 tahun-tua.Seperti yang Anda tahu, Doraemon adalah cerita dengan akhir tidak ada, tapi ini cerita kecil tentang "episode terakhir" dari kartun terkenal.Seseorang membuat cerita ini (akhirnya saya tahu nama, Nobuo Sato) dan upload ke homepage-nya, dan sekarang tersebar luas di seluruh Jepang melalui internet.Di sini ia pergi. Selamat membaca :)
===============================Suatu hari, hari yang sangat normal, Nobita kembali dari sekolah dan pergi ke lantai atas rumahnya. Doraemon ada tidur, seperti hari normal lainnya."Hei, Doraemon, silakan bangun, mari kita bermain!" Tetapi Doraemon tidak bangun.Nobita berpikir bahwa Doraemon adalah lelah, jadi dia pergi keluar untuk bermain dengan Shizuka-chan dan orang-orang lainnya. Setelah beberapa jam, ia kembali ke rumahnya, tapi Doraemon masih tidur. Nobita merasakan sesuatu yang aneh, dan mencoba membangunkannya. Tapi tidak ada jawaban. Ia menjadi merasa takut, dan mencoba untuk membangunkannya, tapi apa pun yang dia lakukan, Doraemon tidak bangun.
doraemon doraemon-01-02-03 doraemon doraemon-04Nobita persis tahu bahwa ada sesuatu yang berbeda. Ini tidak pernah terjadi sebelumnya. Dia mulai menangis, tetapi meskipun ia menjerit atau menangis, yang terkenal lemak-kucing-robot tidak membuat langkah tunggal sama sekali. Dia datang ke satu ide, dan melompat ke meja-nya waktu mesin-dan pergi ke masa depan untuk memenuhi Dorami-chan, adik Doraemon. Dia memohon padanya untuk bantuan, dan memaksanya untuk pergi bersamanya kembali ke 1998.Setelah perjalanan singkat lagi kembali ke 1998 oleh mesin waktu, Dorami-chan melihat seluruh saudaranya Doraemon untuk melihat apa yang salah dengan dirinya.Setelah beberapa menit, ia mengatakan "baterai keluar". Nobita adalah lega, dan berkata, "baterai? sehingga ia tidak rusak kan? mohon mengganti atau mengisi ulang baterai, dan menempatkan dia kembali seperti sebelumnya ".Tapi Dorami-chan menggeleng dan berkata, "Nobita-san, aku benar-benar harus melakukan itu?".Nobita mengatakan "apa? ? apa maksudmu "Dorami-chan menjawab," baterai utamanya di sini, dekat dengan sakunya. Dan itu berlari keluar. Tapi awalnya, dia punya baterai cadangan di telinganya, tapi seperti yang Anda tahu, telinganya dimakan oleh tikus beberapa tahun lalu sangat banyak, sehingga ia tidak memiliki baterai back-up sekarang "."Jadi apa maksudmu?"."Maksudku, jika saya mengganti baterai nya, setiap ingatan Anda akan selamanya hilang dari program otaknya"."APA?????""Haruskah aku melakukan itu?"Nobita menutup matanya. Dia menangis, tapi setelah beberapa menit, ia berhenti menangis, dan diam-diam mengatakan Dorami-chan."Dorami-chan, terima kasih untuk datang ke sini. Aku akan mengurus sisanya. Anda harus kembali ke waktu masa depan Anda sekarang ".Dorami-chan tidak bisa memutuskan apa yang harus dilakukan, tapi tetap dia memeluk Nobita diam-diam, dan dia kembali ke rumah. Setelah ia kembali, Nobita membawa Doraemon dan menempatkan dia ke rak.
doraemon doraemon-05-06-07 doraemon doraemon-08......... WAKTU LALAT ..........
doraemon doraemon-09-10-11 doraemon doraemon-12
Tahun 2010, Nobita dibesarkan. Sejak hari itu, ia berubah.Dia belajar keras, tidak menangis lagi, dan ia hidup tanpa Doraemon. Dia mengatakan Shizuka dan orang-orang lain yang Doraemon harus kembali ke masa depannya, dan tidak bisa bertemu dengannya lagi. Shizuka terkesan dengan penampilan misterius Nobita yang menjadi benar-benar berbeda dari 10 tahun lalu.Mereka jatuh cinta, dan menikah. Nobita menjadi seorang ilmuwan. Dia membuat laboratorium di kamarnya, dan sedang belajar keras dengan pekerjaannya sepanjang hari. Dia mengatakan Shizuka untuk tidak datang ke dalam ruangan, karena sangat berbahaya di dalam.Tapi suatu hari, ia memanggil Shizuka dan menyuruhnya untuk datang ke kamarnya. Ini adalah pertama kalinya baginya untuk memasuki ruangan suaminya. Saat dia masuk, dia kehilangan kata-katanya.
doraemon doraemon-13-14-15 doraemon doraemon-16
..... Ada temannya Doraemon, yang ia digunakan untuk bermain di hari masa kecilnya.Doraemon tidak bergerak. Tampaknya saat ia sedang tidur."Dengar, Shizuka, saya akan pasang di dari sekarang".Nobita menyalakan saklar utama pada Doraemon. Doraemon tenang, sangat tenang mulai membuka matanya. Itu adalah saat penemu Doraemon menjadi jelas. Itu Nobita. Ia belajar keras dan keras hanya untuk bertemu dan berbicara dengan teman lamanya lagi. Akan bolak-balik waktu, Nobita adalah orang yang membuat Doraemon. Dia menemukan semua program dan arsitektur robot Doraemon-tipe.Nobita dan Shizuka menangis lembut.Doraemon membuka matanya. Dia melihat ke sekeliling, dan akhirnya berkata,"Nobita-kun, kau menyelesaikan pekerjaan rumah Anda?"
Ada awan putih di langit yang sama seperti waktu mereka digunakan untuk menghabiskan waktu bersama.==============================
Catatan:- Cerita di atas dibuat oleh Nobuo Sato- Komik ditangkap dalam Bahasa versi (hanya karena saya tidak menemukan versi bahasa Inggris :))- Nobita, anak malas yang selalu menangis dan tergantung pada Doraemon, akhirnya studi keras, menjadi seorang ilmuwan, untuk memperbaiki dan menyimpan yang terbaik-teman.Ini sangat mengagumkan, penuh kasih sayang.


Admin__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar